Dani Pedrosa sangat termotivasi untuk memenangi MotoGP Malaysia akhir pekan ini

Dani Pedrosa sangat termotivasi untuk memenangi MotoGP Malaysia akhir pekan ini. Soalnya, pembalap Honda itu belum pernah sekalipun memenangi balapan yang digelar di Sirkuit Sepang itu.

Motivasi Pedrosa itu muncul karena hasil bagus di masa lalu. Pembalap Spanyol ini pernah menang di Malaysia ketika membalap di kelas 250 cc dan 125 cc tapi saat naik kelas di MotoGP, Pedrosa belum sekalipun memenanginya.

"Kami sekaranag punya beberapa hari untuk beristirahat dan menyembuhkan diri dari balapan di Australia dan aku menantikan datang di Malaysia," sahut Pedrosa seperti diberitakan oleh Speed TV.


"Sepang adalah sirkuit yang aku suka di mana kami punya hasil bagus di masa lalu. Aku memenanginya di balapan 125 cc dan 250 cc, tapi belum pernah menang di MotoGP dan ini jadi motivasi yang sangat bagus untukku."

Casey Stoner telah memastikan gelar juara dunia usai memenangi MotoGP Australia. Dengan sisa dua seri lagi, Pedrosa membidik posisi runner-up di akhir musim.

"Tes musim dingin di Sepang hasilnya bagus dan kami punya data yang menarik untuk segera dikerjakan. Aku ingin mendapatkan hasil terbaik di dua balapan sisa dan mengakhiri musim dengan hasil sebaik mungkin," demikian Pedrosa.

0 komentar:

Posting Komentar

klik buat nonton...

Photobucket