Pulang Kampung, Turiaf Main Bareng Tony Parker

Paris - Centre New York Knicks Ronny Turiaf akan menjadi pemain Prancis keenam NBA yang hijrah ke liga Prancis, sehubungan dengan lockout di NBA.

Turiaf, yang mulai membela Knicks sedari tahun 2010, akan bergabung dengan Villeurbanne ASVEL selama periode lockout di NBA.

"Aku akan ada di dalam pesawat pada hari Rabu dan aku harap sudah bisa ambil bagian dalam sesi latihan pertamaku pada akhir pekan," ujar Turiaf di situs resmi ASVEL yang dilansir Reuters.

Di ASVEL, Turiaf akan bergabung dengan Tony Parker, yang sebelumnya bermain untuk San Antonio Spurs. Selain kedua nama tersebut, sejumlah pemain Prancis lain juga memilih pulang kampung selama periode lockut.
Nicolas Batum (Portland Trail Blazers) gabung dengan Nancy, Pape Sy (Atlanta Hawks) hijrah ke Gravelines, Ian Mahinmi (Dallas Mavericks) direkrut Le Havre dan Boris Diaw (Charlotte Bobcats) membela tim divisi dua Bordeaux.

Pekan lalu NBA sudah membatalkan dua pekan pertama dari musim reguler setelah para pemilik tim dan para pemain tidak kunjung menemukan kata sepakat.

Komisaris NBA David Stern sudah memperingatkan kalau seluruh musim ini bisa terancam jika kemajuan signifikan ke arah kesepakatan tidak juga tercipta pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

klik buat nonton...

Photobucket